Sejarah Singkat

SMP N 4 ngaglik berdiri bulan Juni th 1985 siswa tercatat sekitar 80 Siswa pada awal berdirinya sekolah ini. Pada waktu itu bertempat di SMP Donoharjo saat itu bernama SMP Sariharjo. Sekitar tahun 1990 nama SMP pindah di Desa Wonorejo dan tahun 1997 berubah menjadi SLTP 4 Ngaglik, dan terakhir tahun 2004 berubah nama menjadi SMP N 4 Ngaglik sampai sekarang. Barisan  pendidikan dan karyawan saat itu masih muda-muda, memiliki potensi dan semangat yang tinggi.

Kedisiplinan merupakan faktor utama dalam bekerja, khususnya dalam proses pembelajaran. Keramahan pun tak kalah penting dan masih dipegang prinsip itu sampai sekarang.

Berbagai prestasi telah diukir oleh para siswa SMP N 4 Ngaglik tercinta ini. Prestasi akademik dalam kelulusan selalu mendapat peringkat di wilayah kecamatan Ngaglik. Kepala sekolah sudah beberapa kali mengalami pergantian karena purna tugas dan ditugaskan di Instansi lain.

SMP N 4 Ngaglik memiliki halaman luas di antara dan ditengah-tengah gedung, sebagai tempat rutin pelaksanaan upacara. Lokasi SMP N 4 Ngaglik berada ditengah sawah, inilah yang menjadikan asri, tenang, jauh dari keramain kendaraan, membuat damai seluruh warga SMP N 4 Ngaglik dan kerasan di sekolah. Tidak berlebihan bila SMP N 4 Ngaglik  dikatakan ramah, cantik dan begitu mempesona. SMP N 4 Ngaglik “Selamat Berjuang”, maju terus, selalu kedepan untuk kita bersama, kompak selalu.Amin.

 

Posted on 17 Mei 2011, in Sejarah Singkat. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Sejarah Singkat.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: